CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 16-10-2021 06:20:07 jual susu kambing etawa murni di jakarta

Dilihat : kali

Ada beberapa manfaat lain yang akan kita dapatkan jika minum susu kambing. Berikut beberapa manfaat tersebut.

1. Memperbaiki Sistem Pencernaan

Susu kambing etawa dapat membantu sistem pencernaan menjadi lebih sehat. Hal ini karena di dalam susu kambing etawa, terdapat kandungan lemak dan protein berantai pendek, sehingga akan lebih mudah dicerna dan tidak akan membuat iritasi di dalam usus.

Selain itu, susu kambing etawa juga mengandung mineral alkaline yang akan menetralisis asam lambung berlebihan. Bahkan susu kambing juga dapat membantu menyembuhkan alergi pada saluran pencernaan bayi, yang biasanya diakibatkan alergi terhadap susu sapi.

2. Membantu Menurunkan Berat Badan

Jika ingin diet, susu kambing dapat menjadi pilihan yang tepat karena susu kambing dapat menekan rasa lapar, sehingga akan sangat cocok bagi yang sedang menjalankan program diet. Kandungan protein yang ada di dalam susu kambing juga bisa membantu membakar lemak dengan lebih cepat, sehingga dianjurkan minum setelah makan.

Jual Susu Kambing Etawa Di Jakarta Pusat

3. Menguatkan Tulang

Susu kambing merupakan sumber kalsium dan asam amino triptofan, dua zat gizi yang sangat bagus untuk menguatkan tulang, mencegah terjadinya pengapuran, dan mencegah pengeroposan tulang.

Kalsium yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih banyak dari pada susu sapi. Terdapat juga sodium bio-organik yang dapat menjaga kelenturan persendian, sehingga sendi tetap sehat.

4. Tidak Menyebabkan Alergi Susu

Protein yang terdapat pada susu kambing tidak sekompleks susu sapi, jadi tidak menyebabkan alergi. Lactoglobulin yang terdapat di dalam susu sapi diduga sebagai penyebab dari alergi susu. Sehingga, ada yang mengganti asupan susu sapi menjadi susu kedelai. Ternyata, ada juga bayi yang juga alergi terhadap susu kedelai, sekitar 20-50%.

Sehingga, susu kambing etawa menjadi rekomendasi yang paling cocok untuk pengganti susu sapi. Selain kandungan gizi-nya lebih lengkap, susu kambing juga lebih mudah dicerna. Globula lemak yang ada pada susu kambing etawa juga lebih sedikit, sekitar 1/9-nya susu sapi.

Jual Susu Kambing Etawa Di Jakarta Pusat

5. Cocok Untuk Penderita Darah Tinggi Dan Kolesterol

Dalam susu kambing terdapat kalium yang berfungsi untuk mengontrol tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol. Selain itu, kalium juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung dan serangan stroke. Susu kambing juga mengandung trigliserida rantai sedang yang dapat membantu dalam proses penyembuhan pasien stroke.

6. Mengatasi Gangguan Pernapasan

Di dalam susu kambing etawa terdapat senyawa fluorin dan betakasein, bisa membantu mengatasi penyakit pernapasan. Lemak yang terdapat di susu kambing juga lebih rendah, sehingga tidak menumpuk di dalam tubuh seperti susu sapi.

7. Mengandung Asam Lemak Esensial

35% asam lemak esensial yang ada pada susu kambing lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi yang hanya 17%.

Jual Susu Kambing Etawa Di Jakarta Pusat

Fakta tentang sejuta manfaat susu kambing

1. Susu Kambing Etawa merupakan Susu Terbaik Setelah ASI

Banyak ilmuwan sudah mengungkapkan hasil penelitian bahwa komposisi kimia dalam susu kambing dianggap paling memiliki kemiripan menggunakan kandungan gizi pada Air Susu Ibu (ASI). Kandungan gizi pada susu kambing etawa ini dievaluasi cukup lengkap dan paling unggul dibandingkan sumber susu lain. Dalam 100mg susu kambing etawa terkandung protein sebanyak 4%, lemak 7%, dan karbohidrat sebesar 5%, dan kalsium 128 gr. kandungan ini lah yang membuat para ilmuwan meyakini bahwa susu kambing etawa merupakan susu terbaik setelah ASI (Air Susu Ibu).

2. Susu Kambing Etawa adalah Solusi bagi Penderita Alergi Laktosa/Susu
Kadar laktosa tinggi tidak baik untuk penderita lactose-intolerant atau alergi dengan laktosa mulai dari ringan hingga berat. Penderita alergi laktosa level berat setelah konsumsi produk tinggi kadar laktosa akan mengalami diare, muntah-muntah, muntaber, mual, bintik-bintik, meriang dan perut melilit. Produk yang umum dikonsumsi dan memiliki kadar laktosa tinggi adalah susu sapi. Berbeda dengan susu kambing etawa yang memiliki kadar laktosa rendah, anda dan orang kesayangan anda tidak perlu menderita lagi, karena faktanya 90% penderita alergi susu sapi dapat mengkonsumsi susu kambing tanpa ada masalah.

Jual Susu Kambing Etawa Di Jakarta Pusat

3. Susu Kambing Etawa untuk Terapi Pengobatan Pernafasan

Ini nih manfaat utama susu kambing etawa! Sudah banyak para dokter dan pakar kesehatan yang merekomendasikan susu kambing etawa untuk menjadi terapi pengobatan alami bagi yang memiliki masalah pernafasan seperti TBC, Asma, paru-paru bolong, batuk yang tak kunjung sembuh dan penyakit pernafasan lainnya. Kok bisa buat pernafasan? Susu kambing etawa memiliki kandungan flourine dan betakasein yang tinggi, fluorine dan betakasein membantu penyembuhan yang terjadi pada peradangan pernafasan, penutupan sel-sel yang rusak atau bolong. Sudah banyak testimoni penderita penyakit pernafasan yang kembali sehat setelah rutin mengkonsumsi susu kambing etawa goat morning 3x sehari. Susu kambing etawa memang bukanlah obat, akan tetapi dapat sebagai option pilihan anda yang menderita gangguan pernafasan namun tidak kunjung sembuh. Tidak terdapat salahnya mencoba alternatif susu kambing etawa untuk terapi pengobatan anda secara alami.

4. Susu Kambing Etawa sangat baik Untuk Sistem Pencernaan

Apakah anda sering sembelit, diare, bahkan sakit yang lebih berat? Didalam penelitian Journal of American Medicine sebuah institusi kesehatan ternama dari Amerika mengeluarkan pernyataan tentang susu kambing yang cukup berani, susu kambing adalah asupan susu yang paling lengkap kandungannya. Wow, ternyata manfaat susu kambing bahkan sudah diakui bukan hanya oleh orang awam saja, tetapi para ahli pun sudah angkat suara mengenai manfaat susu kambing ini. Dalam susu kambing ada unsur kimiawi yang sangat diharapkan sang tubuh kita untuk proses pencernaan dan susu kambing ternyata bisa melengkapi kebutuhan kita, mungkin itu sebab mengapa dikatakan oleh para ahli bahwa manfaat susu kambing sudah lengkap. Oh iya, ternyata susu kambing etawa memiliki sifat alkali! Dengan unsur yang sangat bersahabat dengan lambung mengakibatkan susu kambing etawa dapat menggunakan mudah & cepat dicerna sang tubuh. Sistem pencernaan membutuhkan waktu 20 menit untuk mencerna susu kambing etawa dan lebih kurang 2-3 jam untuk dapat mencerna susu sapi.

Jual Susu Kambing Etawa Di Jakarta Pusat

5. Manfaat susu kambing untuk Kesehatan Tulang serta mengatasi Osteoporosis

Pernahkah anda melihat orang-orang tua bahkan ada yang dari muda sering mengeluh masalah lutut, persendian di jari, bahkan yang paling sering terjadi pada wanita adalah nyeri di bagian pinggang apalagi pada saat haid. Kandungan Kalsium dalam susu kambing lebih banyak daripada kalsium yang terkandung dalam susu sapi, padahal yang terkenal akan kalsiumnya susu sapi ya? Kalsium dalam susu kambing 6x lipat lebih tinggi sehingga sangat baik pertumbuhan tulang & gigi (bagi balita), dan mencegah masalah sendi dan tulang seperti rematik, tulang linu, mati rasa di sekujur jari, asam urat, osteoporosis, dan gigi rapuh. Bagi anda yang mengalami masalah ini mulai biasakan rutin mengkonsumsi susu kambing goat morning 3x sehari dengan manfaat susu kambing maksimal apalagi kalau sudah parah dan tidak mau ke dokter, terapi pengobatan alami  inilah solusinya.

6. Susu Kambing Etawa Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Boleh dikonsumsi oleh bunda hamil dan menyusui bahkan dianjurkan lantaran susu kambing memiliki kalsium 6 kali lebih banyak jika dibandingkan degan kalsium yang ada pada susu sapi. Dimana kandungan Kalsium sangat dibutuhkan bagi ibu hamil, baik untuk sang ibu maupun sang janin terutama dalam masa kehamilan menginjak 6 bulan keatas. Disaat usia janin sudah menginjak 6 bulan ke atas, proses pembentukan tulang si janin sedang terjadi. Apabila bunda kekurangan kalsium di masa-masa seperti ini akan berdampak entah untuk bunda (pengeroposan tulang, rematik, pegal linu, dll)  ataupun sang janin bisa mengalami kecacatan. Dan bagi bunda yg telah melahirkan, menginjak termin menyusui, susu kambing etawa juga dapat meningkatkan produksi ASI oleh Ibu untuk sang buah hati, mengingat susu ASI sangatlah penting untuk tumbuh kembang anak hingga ia menginjak usia 2 tahun. Inilah alasan mengapa susu kambing etawa dianjurkan buat Ibu Hamil dan Menyusui.

7. Susu Kambing Etawa untuk Vitalitas

Susu kambing etawa dipercaya memiliki manfaat untuk mengatasi frigiditas, antibodi dan juga stamina. Mungkin Frigiditas ini bahasa yang tidak umum, maksudnya adalah disfungsi seksual. Tetapi bahayanya seringkali kita menganggap bahwa frigiditas ini hanya dialami oleh para pria saja, ternyata wanita juga loh. Ditandai dengan lemahnya hasrat seks, tidak bertenaga, mudah sakit, lelah sepanjang hari padahal tidak ada aktifitas yang berat, mudah mengantuk, dan lain sebagainya. Dengan rutin mengkonsumsi susu kambing, para penderita mampu membantu meningkatkan vitalitas, stamina, dan antibodi. Sudah banyak testimoni dari para konsumen susu kambing ini yang memberikan respon positif setelah rutin konsumsi.

8. Susu Kambing Etawa untuk Program Hamil

Untuk para ibu yang kesulitan memiliki momongan bisa disebabkan karena banyak faktor, baik fisik maupun psikologis. Dari masalah fisik biasanya disebabkan oleh kurangnya asam folat. sam folat adalah bentuk vitamin B kompleks yang larut dalam air. Asam folat diperlukan dalam pembangunan tubuh karena bersifat multifungsi, mulai dari membantu proses produksi DNA hingga pembentukan sel darah merah. Bagi anda yang ingin cepat hamil, dianjurkan untuk mengkonsumsi asam folat +- 400mg per hari. Susu kambing etawa memiliki kandungan asam folat yang tinggi. Manfaat susu kambing untuk program hamil sudah banyak yang membutkikan.

Jual Susu Kambing Etawa Di Jakarta Pusat

9. Susu Kambing Etawa sebagai Penambah Berat Badan Alami

Anda susah gemuk walaupun makan sudah banyak? Bisa saja anda mengalami permasalahan di pencernaan anda.  Susu kambing sangat cocok untuk dikonsumsi bagi yang ingin menggemukkan badannya karena susu kambing kaya akan nutrisi yang dibutuhkan untuk sistem pencernaan. Susu kambing juga memiliki sifat detoksifikasi. Dalam proses pembersihan atau detoksifikasi itu, tubuh akan membutuhkan banyak energi yang didapatkan dari makanan. manfaat susu kambing etawa untuk penggemukkan badan terbukti dari jaman dahulu di timur tengah. Prosesnya akan ada rasa lapar usai minum susu kambing dengan begitu porsi makan anda akan jadi bertambah dan memungkinkan berat badan anda naik secara sehat dan alami. Untuk apa gemuk tapi sakit-sakitan?

10. Susu Kambing merupakan Sunnah dalam agama Islam

Maka makanlah yang halal lagi toyyib dari rezeki yang telah diberikan oleh Allah kepadamu,dan syukurilah nikmat Allah, jika kamu hanya kepadaNYA menyembah (QS.16:114). Kebanyakan kaum muslimin baru tiba pada tahap halal, belum sampai pada tahapan thoyyib (baik), padahal kita tidak bisa memisahkan pada tahap halal saja namun standart kethoyyiban juga perlu sebagaimana kedudukan sholat wajib dan mendirikan zakat yang diperintahkan oleh Allah bersama sama dalam sebuah ayat (QS. 2:83, 5:12, 19:55 dan 21:73) untuk menunjukkan pentingnya hal kedua yang tidak dapat dipisahkan dari yang pertama. maka semestinya pengetahuan makan dan minum yang thoyyibpun tidak bisa dipisahkan dari yang halal.maka hendaknya kita tidak berpuas diri dengan mengetahui makan dan minuman yang halal saja, melainkan hendaknya kita menambah pengetahuan kita akan kethoyyiban makanan dan minuman halal, termasuk susu kambing. Bahkan Nabi Muhammad pun gemar sekali mengkonsumsi susu kambing karena ia tahu akan manfaat susu kambing yang sangat baik untuk kesehatan.

Tukang Domba Potong Murah di Bekasi
Bekasi

Posting by Admin

Tukang Domba Potong Murah di Bekasi
Bekasi
Jual Kambing aqiqah - qurban - potong - akikah - hidup - hajatan jakarta 2022.  Kami siap membantu Anda untuk mendapatkan Hewan aqiqah - qurban - potong - akikah - hidup - hajatan terbaik untuk persiapan  Lebaran Idul aqiqah - qurban - potong - akikah - hidup - hajatan



1129 Kali